Sukseskan Pilkada 2024, Polsek Manggala Pasang Spanduk Himbauan

 

Makassar – Dalam upaya menyukseskan Pilkada Serentak 2024, Polsek Manggala menggelar kegiatan pemasangan spanduk imbauan kamtibmas di sejumlah titik strategis di wilayah Kecamatan Manggala Kota Makassar, Rabu (23/10/2024). Jajaran Bhabinkamtibmas bersama warga di delapan kelurahan turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Spanduk yang bertuliskan pesan dari Kapolrestabes Makassar, “Ayo bersama kita Sukseskan Pilkada tahun 2024 yang Sehat, Damai dan Sejuk,” dipasang di pusat-pusat keramaian dan persimpangan jalan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib menjelang pesta demokrasi.

Kapolsek Manggala, Kompol Semuel To’Longan, SH., MH., M.Si., berharap pemasangan spanduk ini dapat mendorong masyarakat lebih antusias dalam menggunakan hak pilih mereka serta menjaga stabilitas dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

“Kami berharap masyarakat tidak hanya menggunakan hak pilihnya, tetapi juga bersatu dalam menjaga keamanan sehingga Pilkada dapat berlangsung dengan aman, damai, dan lancar,” ungkap Kompol Semuel To’Longan.

Sosialisasi ini, Polsek Manggala berupaya menciptakan suasana yang kondusif selama tahapan Pilkada, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan.

Lebih baru Lebih lama