Polrestabes Makassar Sambangi Tokoh Masyarakat, Sampaikan Imbauan Bahaya Paham Radikalisme


 Makassar – Polrestabes Makassar dan jajarannya terus melakukan berbagai upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan patroli sambang ke sejumlah tokoh masyarakat untuk menyampaikan imbauan terkait bahaya paham radikalisme.

Kasat Binmas AKBPH.RismanSani, S.Ag, Kamis (14/10/2024) menjelaskan bahwa peran tokoh masyarakat sangatlah penting dalam mengedukasi warganya terkait ancaman yang ditimbulkan oleh paham radikalisme.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama tokoh masyarakat, untuk berperan aktif menyampaikan pesan kamtibmas serta mengantisipasi penyebaran paham radikalisme yang dapat memecah persatuan,” ujar Kasat Binmas.

Dalam kegiatan sambang ini, personel Polrestabes Makassar juga mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta terus memperkuat komunikasi antara masyarakat dan pihak kepolisian.

“Kegiatan sambang dilaksanakan secara berkala,” tambah AKBP H.Risman Sani.

Sambang yang dilakukan Polisi tidak hanya berdialog mengenai bahaya radikalisme tetapi juga pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan

Lebih baru Lebih lama