Pilkada 2024, Kapolrestabes Makassar Gelar Silaturahmi dan Cooling System di Masjid Muhammadiyah Babul Muktaqin

 

Makassar – Menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH terus aktif membangun hubungan baik dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan silaturahmi Safari Subuh.

Kegiatan Safari Subuh yang rutin dilaksanakankali ini berlangsung di Masjid Muhammadiyah Babul Muktaqin, Jalan Tamangapa 3, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, pada Kamis (24/10/2024).

Acara ini juga menjadi bagian dari rangkaian Cooling System, sebuah upaya menjaga ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat selama tahapan Pilkada.

Kapolrestabes Makassar, yang diwakili oleh Kasat Binmas Polrestabes Makassar, AKBP H. Risman Sani, S.Ag, menyampaikan pesan kamtibmas. Dalam sambutannya, AKBP Risman Sani menekankan perlunya menjaga hubungan baik antar warga.

“Kami mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga hubungan baik antar tetangga, mencegah konflik, dan tetap bersatu dalam keberagaman. Budaya yang ada di kota Makassar Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge harus terus dipelihara demi terciptanya suasana damai selama masa pemilihan,” ujarnya.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan sesi bincang santai sambil menikmati sajian yang disediakan pengurus masjid, di mana Kepolisian Polrestabes Makassar mendengarkan masukan dari jamaah dan pengurus masjid yang hadir.

Sebelum meninggalakan lokasi, Kapolrestabes Makassar bersama PJU membagikan paket kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian sosial.

Melalui kegiatan silaturahmi dan Cooling System ini, Polrestabes Makassar berharap dapat menjaga stabilitas keamanan di Kota Makassar menjelang dan selama Pilkada Serentak 2024, serta menciptakan suasana kondusif yang penuh dengan kedamaian.

Hadir Mendampingi Kapolrestabes Makassar yakni Akbp Darminto, S.Sos (Kabag Ops Polrestabes Makassar), Akbp H. Risman Sani, S. Ag. (Kasat Binmas Polrestabes Makassar), Kompol Ramli, S.Sos (Kasi Propam Polrestabes Makassar), Akp Wahiduddin (Kasi Humas Polrestabes Makassar), Kompol Samuel To’longan, SH., MH., M.Si. (Kapolsek Manggala Polrestabes Makassar), Akp Yansi Raid (Waka Polsek Manggala Polrestabes Makassar), Iptu Abdul Rahman (Kanit Binmas Polsek Manggala) serta personil Polsek Manggala Polrestabes Makassar.

Lebih baru Lebih lama